Senin, 25 November 2013

BELAJAR DARI BUKU ITU PERLU

SIFAT SHALAT NABI
Shalat adalah ibadah yang agung dalam Islam, menempati urutan kedua dalam rukun Islam. Namun amat disayangkan, masih didapati banyak kekeliruan  yang dilakukan sebagian kaum Muslimin dalam tata cara shalat. Diantara penyebab ini semua adalah karena manhaj (cara) beragama umat Islam yang masih ikut-ikutan. Faktor ini harus menyadarkan setiap Muslim, untuk segera mengoreksi Shalatnya agar diterima Alloh swt. Dan jalan untuk kembali kepada tata cara Shalat yang benar sebagaimana yang diajarkan Nabi SAW adalah dengan mengkaji hadist-hadist beliau : baik sabda, keteladan dari perbuatan beliau, maupun persetujuan beliau pada para sahabat. Para ulama sebanarnya telah menulis berbagai kitab tentang Shalat, baik kajian tematis fikih, hadist dan sejarah, maupun kajian analisis seperti kesalahan-kesalahan dalam shalat dan bid'ah-bid'ahnya, serta perbandingan madzhab yang ada didalamnya. Akan tetapi karena buku buku tersebut hanya bisa dibaca oleh sekelompok kecil kaum muslimin terpelajar, maka sebagian ulama mencoba merangkum hal-hal penting sehingga lebih praktis dan simpel.

Nah, salah satu Intisari yang paling baik dalam tema ini adalah buku "SIFAT SHALAT NABI" yang ditulis oleh ulama salaf "ALBANI". Beliau berusaha megumpulkan hadist-hadist tentang tata cara shalat Nabi. Buku ini sangat bermanfaat bagi kaum muslimin dalam rangka melaksanakan ibadah sholat secara benar sesuai Shalat Nabi. Nabi adalah panutan kaum muslimin yang tahu benar bagaimana cara beribadah.

Miliki buku ini agar ibadah shalat kita benar dan diterima Alloh swt.

MEMBEDAH AKAR FITNAH WAHABI
Seorang muslim puritan dituduh Wahabi. Kenapa serangan terhadap Wahabi dihembuskan secara bertubi tubi? Sebenarnya pihak mana yang paling dirugikan dan diuntungkan dengan issu Wahabi. Siapakah penebar benih-benih fitnah Wahabi yang merusak citra dakwah tauhid yang diusung Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab dan kelompok manakah yang paling berperan berperan menendang bola liar fitnah Wahhabi? Barang siapa menebar angin akan menuai badai...

Jika kelompok Wahhabi sesat, tunjukkan sejauh mana kesesatan mereka ! Dan benarkah Muhammad bin Abdul Wahhab tokoh central Wahhabi???

Apakah beliau seorang muslim yang berakidah ahli sunnah wal jamaah dan bermadzhab Hambali?
Tepatkah kalau beliau dituduh sesat dan bisakah disebut dzalim?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar